Bukan Rayuan Gombal Judika

Judika - Bukan Rayuan Gombal Live at Music Everywhere. C duhai kekasih pujaan dm yang slalu di hati f c aku menunggumu c engkau gadis yang slalu dm hadir dalam mimpiku f c di setiap tidurku c dm f c dengarkanlah aku cinta dm f ingin aku selalu menjaga dirimu f c menemani di setiap waktu c dengarlah sayangku g tiada yang lain saat ini f engkaulah yang ada di hati c engkaulah yang.


Seru Lirik Lagu Bukan Rayuan Gombal Judika Lirik Lagu Lagu Lirik

Dengarlah sayangku Tiada yang lain saat ini Engkaulah yang ada di hati Duhai kekasihku hanyalah dirimu yang kumau.

Bukan rayuan gombal judika. JUDIKA Bukan Rayuan Gombal. G Am C Duhai kekasih pujaan yang slalu di hati G Aku menunggumu Am C Engkau gadis yang slalu hadir dalam mimpiku G Di setiap tidurku G Am C G Dengarkanlah aku cinta Am C Ingin aku selalu menjaga dirimu C G Menemani di setiap waktu Chorus G D. Reviews There are no reviews yet.

Judika Lyrics Bukan Rayuan Gombal Duhai kekasih pujaan yang slalu dihati Aku menunggumu Engkau gadis yang slalu hadir dalam mimpiku Disetiap tidurku Dengarkanlah. Music video by Judika performing Bukan Rayuan GombalBukan Rayuan Gombal Available oniTunes. 5 bulan yang lalu.

Chord Gampang Bukan Rayuan Gombal Judika By Arya Nara Tutorial Gitar Untuk Pemula Youtube. Create and get 5 IQ Judika - Bukan Rayuan Gombal Intro G G Am C Duhai kekasih pujaan yang slalu di hati G Aku menunggumu Am C Engkau gadis yang slalu hadir dalam mimpiku G Di setiap tidurku G. Chords For Judika Bukan Rayuan Gombal Live At Music Everywhere.

Bukan Rayuan Gombal Chords by Judika. Berikut ini lirik dan chord lagu Bukan Rayuan Gombal dari Judika. Kenalan Dengan Rayuan Gombal PICK UP LINES INDONESIA IhsanAgaz.

Listen to Bukan Rayuan Gombal by Judika on Apple Music. Judika Bukan Rayuan Gombal Duhai kekasih pujaan yang slalu dihati Aku menunggumu Engkau gadis yang slalu hadir dalam mimpiku Disetiap tidurku Dengarkanlah Aku cinta Ingin aku Selalu menjaga dirimu Menemani disetiap waktu Dengarlah sayangku Tiada yang lain saat ini Engkaulah yang ada dihati Engkaulah yang ada dihati Duhai kekasihku. Selalu menjaga dirimu Menemani disetiap waktu Dengarlah sayangku Tiada yang lain saat ini Engkaulah yang ada dihati Engkaulah yang ada dihati.

Duhai kekasih pujaan yang slalu dihati aku menunggumu engkau gadis yang slalu hadir dalam mimpiku disetiap tidurku dengarkanlah aku cinta ingin aku selalu menjaga dirimu menemani disetiap waktu dengarlah sayangku tiada yang lain saat ini engkaulah yang ada dihati engkaulah yang ada dihati duhai kekasihku hanyalah dirimu yang ku mau tiada yang. Chorus G D Dengarlah sayangku tiada yang lain saat ini C Engkaulah yang ada di hati G Engkaulah yang ada di hati G D Duhai kekasihku hanyalah dirimu yang kumau C G Bm Tiada yang lain di hati selamanya hanya dirimu Ooohh. Chords For Judika Bukan Rayuan Gombal Chord Kunci Gitar.

C dengarlah sayangku g tiada yang lain saat ini f engkaulah yang ada di hati c engkaulah yang ada di. Judika - Bukan Rayuan Gombal Intro. Jud Addeddate 2019-11-21 174618 Identifier judikabukanrayuangombal_201911 Scanner Internet Archive HTML5 Uploader 164.

Addeddate 2020-07-04 143237 Identifier bukan-rayuan-gombal Scanner Internet Archive HTML5 Uploader 164. Judika - Bukan Rayuan Gombal Duhai kekasih pujaan yang slalu dihati Aku menunggumu Engkau gadis yang slalu hadir dalam mimpiku Disetiap tidurku Dengarkanlah. Reviews There are no reviews yet.

Chord Gitar Kunci Gitar Indonesia - Bukan Rayuan Gombal by Judika -. Bukan rayuan gombal Lyrics Duhai kekasih pujaan yang selalu di hati Aku menunggumu Engkau gadis yang selalu hadir dalam mimpiku Di setiap tidurku. Be the first one to write a.

C duhai kekasih pujaan dm yang slalu di hati f c aku menunggumu c engkau gadis yang slalu dm hadir dalam mimpiku f c di setiap tidurku c dm f c dengarkanlah aku cinta dm f ingin aku selalu menjaga dirimu f c menemani di setiap waktu reff. Judika - Bukan Rayuan Gombal Duhai kekasih pujaan yang slalu dihati Aku menunggumu Engkau gadis yang slalu hadir dalam mimpiku Disetiap tidurku Dengarkanlah. Selalu menjaga dirimu Menemani disetiap waktu Dengarlah sayangku Tiada yang lain saat ini Engkaulah yang ada dihati Engkaulah yang ada dihati Duhai kekasihku.

DOWNLOAD OPTIONS download 1 file. Be the first one to write a review. C dengarlah sayangku g tiada yang lain saat ini f engkaulah yang ada di hati c engkaulah yang ada di.

G G Am C Duhai kekasih pujaan yang slalu di hati G Aku menunggumu Am C Engkau gadis yang slalu hadir dalam mimpiku G Di setiap tidurku G Am C G Dengarkanlah. Selalu menjaga dirimu Menemani disetiap waktu Dengarlah sayangku Tiada yang lain saat ini Engkaulah yang ada dihati Engkaulah yang ada dihati Duhai kekasihku. Judika - Bukan Rayuan Gombal Duhai kekasih pujaan yang slalu dihati Aku menunggumu Engkau gadis yang slalu hadir dalam mimpiku Disetiap tidurku Dengarkanlah.

Learn to play guitar by chord tabs using chord diagrams transpose the key watch video lessons and much more. Teman Ngomong saat Kelas Online Disangka Guru Endingnya Malah Beri Rayuan Gombal. Bukan rayuan gombal judika cover_360p.

Chord Gitar Lagu Judika Bukan Rayuan Gombal Lengkap Dengan Lirik Tribunmanado Co Id. G D Dengarlah sayangku tiada yang lain saat ini C Engkaulah yang ada di hati G Engkaulah yang ada di hati G D Duhai kekasihku hanyalah dirimu yang kumau. You have just read the article entitled Judika.

Bridge Em D C Aku ingin menemani harimu G Dan mencoba mengisi rasa kesepian di hatimu Oooh. Download 1 file. Lirik Lagu Bukan Rayuan Gombal Duhai kekasih pujaan yang selalu di hati Aku menunggumu Engkau gadis yang selalu hadir dalam mimpiku Di setiap tidurku Dengarkanlah aku cinta Ingin aku Selalu menjaga dirimu Menemani di setiap waktu Reff.

C duhai kekasih pujaan dm yang slalu di hati f c aku menunggumu c engkau gadis yang slalu dm hadir dalam mimpiku f c di setiap tidurku c dm f c dengarkanlah aku cinta dm f ingin aku selalu menjaga dirimu f c menemani di setiap waktu reff.


Judika Full Album 2019 Youtube Di 2021 Youtube Video Penyakit


Pin On Musicas Que Amo


Pin By Yakuza Chatial On Yakuza Youtube Penyanyi Studio


La Imagen Puede Contener 1 Persona Sentado Music Instruments Instruments Guitar


Video Menenggelamkan Langit Langit


Pin Di Lagune Abg


LihatTutupKomentar